Latest Post

BlackBerry Priv Sudah Bisa Pre Order

BlackBerry Priv Sudah Bisa Pre Order - BlackBerry Priv sangat istimewa, karena menjadi perangkat BlackBerry pertama yang menggunakan sistem operasi Android. Saat ini, pemesanan baru tersedia di Amerika Serikat (AS), Inggris dan Kanada. Beda negara, beda pula banderol harganya. Di AS harganya USD 699, di Kanada CAD 899 dan di Inggris 559 poundsterling. Handset tersebut bisa dipesan melalui ShopBlackBerry di masing-masing negara.


Priv punya spesifikasi layar 5,4 inch, berbekal Android Lollipop, prosesor Snapdragon 808 yang didukung RAM 3 GB dan memori internal 32 GB emori internal 32 GB yang bisa diekspansi sampai 2 TB lewat slot micro SD. Priv mendukung LTE, Bluetooth 4.1 dan NFC. Kameranya punya kemampuan 18 MP yang dibekali lensa Schneider-Kreuznach dan fitur Optical Image Stabilization. Sedangkan kamera depannya 2 MP. Kemampuan baterai BlackBerry Priv juga terbilang lumayan, yakni sebesar 3.410 mAh.

Priv akan dirilis secara global pada November 2015. Perangkat Android pertama BlackBerry itu akan melenggang juga di Indonesia. Beberapa waktu lalu, Managing Director BlackBerry Indonesia Sofran Irchamni memastikan pihaknya akan merilis Priv di Indonesia. Hanya saja, tidak dalam waktu dekat ini.

"Secara global kan akan dirilis di bulan November 2015. Tapi kalau untuk pasar Indonesia paling lambat di awal tahun 2016," ujarnya kala itu.
BlackBerry Priv Sudah Bisa Pre Order BlackBerry Priv Sudah Bisa Pre Order Reviewed by Unknown on 05.53 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Silahkan berkomentar dengan bahasa yang sopan dan satun...!!!