Latest Post

Kontes Membuat Logo Google Berhadiah $30 ribu, Mau...???

Kontes Membuat Logo Google Berhadiah $30 ribu, Mau...??? - Pernahkan sobat memperhatikan bahwa Logo Google yang ada di laman situs selalu berganti? Logo Google atau yang disebut juga Google Doodle selalu berganti setiap hari sesuai dengan tema hari itu. Kini Google mengadakan perlombaan mendesain Google Doodle dengan hadiah senilai USD 30 ribu.


Hadiah ratusan juta rupiah itu akan diberikan dalam bentuk beasiswa dan pesertanya tertutup untuk pelajar kategori K-12 yang berbasis di Amerika Serikat, dikutip dari Engadget, Selasa (20/10/2015).

Yang dimaksud dengan pelajar di kategori K-12 adalah pelajar mulai dari tingkat TK hingga kelas 12. Para peserta diharapkan mengirimkan karya yang berseni dan penuh imajinasi. Tentunya sesuai dengan tema yang dipilih Google untuk perlombaan bernama Doodle 4 Google adalah, "What makes me..me."

Selain beasiswa, si pemenang juga akan bisa mengunjungi kantor pusat Google di Mountain View, California, Amerika Serikat. Dan sekolah si pemenang juga akan mendapat hadiah sebanyak USD 50 ribu. Doodle yang memenangkan perlombaan ini akan dipajang di situs Google selama 24 jam.
Kontes Membuat Logo Google Berhadiah $30 ribu, Mau...??? Kontes Membuat Logo Google Berhadiah $30 ribu, Mau...??? Reviewed by Unknown on 06.23 Rating: 5

3 komentar:

  1. wah mau dong ikutan. jangan lupa, kunjungi balik yah..

    BalasHapus
  2. mantap nih tapi sayang gak ahli dalam bidang design ato gambar, mungkin lain kali aja deh dan dengan tema yang berbeda

    BalasHapus

Silahkan berkomentar dengan bahasa yang sopan dan satun...!!!