Latest Post

Keyword Terlarang di Youtube...!

Keyword Terlarang di Youtube...! - Suka nonton video di YouTube? Dibalik kesenangan yang disuguhkan oleh YouTube ternyata ada Keyword yang terlarang di YouTube! Apa saja keyword itu? ini dia 3 Keyword yang terlarang di YouTube.

1. Do the Harlem Shake
Mungkin sobat masih ingat dengan fenomena lagu Harlem Shake? Video orang-orang bergoyang dengan lagu Harlem Shake banyak bertebaran di internet.


Sekarang sobat coba ketika kata kunci "Do The Harlem Shake" di kolom pencairan YouTube, yang muncul bukanlan video Harlem Shake, tpi secara otomatis akan diputar lagu Harlem Shake, dan seluruh tampilan YouTube akan bergoyang mengikuti iramanya.

2. Beam me up Scotty
Coba sobat ketikan "Beam me up Scotty" di kolom pencarian YouTube, maka akan muncul pendaran warna biru serta bintang-bintang, yang seolah-olah menampilkan aurora di langit.


3. Doge meme
Ingin tampilan sedikit berbeda pada tampilan YouTube yang sobat buka? Coba ketikan "Doge meme" di kotak pencarian dan lihat perubahan yang terjadi. Jenis dan warna font berubah yang Secara default, font yang digunakan oleh YouTube adalah jenis huruf "Arial" berwarna hitam.

Keyword Terlarang di Youtube...! Keyword Terlarang di Youtube...! Reviewed by Unknown on 06.49 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Silahkan berkomentar dengan bahasa yang sopan dan satun...!!!