Latest Post

10 Film Yang Wajib Ditonton Tahun 2016

10 Film Yang Wajib Ditonton Tahun 2016 - Banyak film populer yang lahir di tahun 2015. Namun jangan salah, di tahun 2016 mendatang sederet film apik juga siap gemparkan dunia. Ada yang dari genre superhero, animasi, bahkan horor. Berikut sederet film yang wajib di tonton di tahun 2016.


1. Dr. Strange
Dr. Strange diceritakan sebagai seorang penyihir yang melakukan perjalanan antar dimensi atau semacam itulah. Yang menjadi daya pikat dari film keren ini adalah sang pemeran. Anda tahu Benedict Cumberbatch? Yap, dia adalah pemeran Sherlock Holmes di TV Series.

2. Kungfu Panda 3
Anda pasti sudah cukup rindu dengan si imut satu ini. Ya, Kungfu Panda seri ke-3 ini siap memulai debutnya di tahun 2016 mendatang. Sekuel anyar ini diprediksi bakal lebih bagus dengan mengusung unsur cerita yang menarik.

3. X-Men: Apocalypse
Dalam film ini diceritakan Apocalypse adalah mutan pertama yang paling kuat dari dunia X-Men Marvel. Dia memiliki misi untuk mengumpulkan seluruh elemen kekuatan dari para mutan di dunia dan menyatukan pada dirinya agar hidup abadi serta tak terkalahkan.

4. Independence Day: Resurgence
Anda tentu tahu bahwa original Independence Day mampu menghipnotis Anda saat menontonnya. Itu benar-benar menghibur dan sukses besar membuat animo masyarakat meningkat terhadap film ini.

Meskipun sedikit butuh waktu untuk menyelesaikan sekuelnya, namun hal itu tak bisa menyurutkan rasa penasaran publik untuk menyaksikan kelanjutan dari film ini.

5. Batman vs Superman: Dawn of Justice
Film yang mempertemukan antara Batman dan Superman dalam satu frame ini cukup berbeda. pasalnya merek bertemu justru untuk bertarung dan saling mengalahkan. Rumor mengatakan bahwa mereka berebut gelar superhero paling dibutuhkan di dunia.

Saat sedang bertarung, manusia justru sedang dilanda ancaman baru bagi kehidupan mereka yang tak pernah terpikirkan sebelumnya. Lantas bagaimanakah akhirnya cerita ini? Tentunya akan banyak kejutan di sini. Termasuk pengenalan sosok Aquaman dan Cybog.

6. Finding Dory
Pixar memang jagonya masuk dalam emosional publik lewat film-film yang diproduksinya. Mereka melakukan lebih baik dari para kompetitor. Katakanlah film Cars yang tidak begitu besar tapi semua orang setuju itu adalah film yang keren.

7. Ghostbusters
Meskipun banyak yang mengeluhkan film ini yang rencananya akan menghadirkan para perempuan dalam karakter utama, toh film Ghostbuster merupakan salah satu yang paling ditunggu tahun 2016. Konsep wanita-wanita konyol di film ini cukup dinantikan oleh penggemar.

8. Rogue One: A Star Wars Story
Tanggal 16 Desember 2016 film ini akan dirilis. Rogue One: A Star Wars Story disutradarai oleh Greth Edwards dan ditulis oleh Gary Whitta bersama dengan Chris Weitz.

Rogue One: A Star Wars Story merupakan film live action teatrikel STAR WARS ke-8 sekaligus yang pertama untuk STAR WARS ANTHOLOGY SERIES. Menceritakan sekelompok pejuang yang bersatu untuk mencuri rencana Death Star, sebuah planet Galactic Empire yang telah menghancurkan stasiun pertempuran.

9. Captain America: Civil War
Film ketiga dari captain America ini sangat ditunggu-tunggu. Pasalnya, dengan melihat judul saja sudah ngeri - Civil War (Perang Saudara). Apa yang akan terjadi?

Sesuai judul, para superhero akan saling membunuh di film ini. Konflik yang terjadi antara Captain America dengan Iron Man dikabarkan berawal saat mencoba menangkap Crossbones. Bagi fans komik, Crossbones bisa dianggap sebagai pengganti New Warriors dari komik sebagai pemicu insiden dalam kisah Civil War versi film ini. Namun ini masih sebatas rumor ya. Selengkapnya mari kita tunggu tahun depan.

10. Deadpool
Film ini merupakan spin-off dari 'X-Men Origins: Wolverine'. Deadpool menceritakan tantang mantan anggota pasukan khusus X-Force bernama Wade Wilson alias Deadpool yang mengikuti eksperimen militer. Akibat dari eksperimen tersebut, Wade berubah menjadi Deadpool, pribadi pembunuh bayaran yang memiliki kemampuan bertarung dan menyembuhkan diri dengan cepat.

Dengan kemampuan supernya itu, Deadpool memburu orang yang hampir menghancurkan hidupnya dulu. Seperti apa ya kisahnya? Tanggal 12 Februari 2016 film ini akan rilis.


Sumber: merdeka.com
10 Film Yang Wajib Ditonton Tahun 2016 10 Film Yang Wajib Ditonton Tahun 2016 Reviewed by Unknown on 15.52 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Silahkan berkomentar dengan bahasa yang sopan dan satun...!!!