Latest Post

Iwan Setiawan Mundur, Termakan Ucapannya Sendiri

Iwan Setiawan Mundur, Termakan Ucapannya SendiriKekalahan Pusamania Borneo FC dari PS TNI di ajang Piala Jenderal Sudirman diikuti dengan mundurnya pelatih mereka, Iwan Setiawan.


Sebelum pertandingan, Iwan berjanji akan mengundurkan diri seandainya Borneo FC kalah dari PS TNI. Iwan menilai PS TNI yang dilatih Suharto AD hanyalah tim amatir yang mudah dikalahkan. Akan tetapi, Iwan kini termakan ucapannya sendiri. Dia pun menepati janjinya untuk mundur.

"Saya sudah bilang di hadapan seluruh pemain, tim pelatih, dan manajemen di ruang ganti usai pertandingan. Saya harus konsekuen dengan ucapan saya," ujar Iwan. dikutif dari detik.com.

Borneo FC kalah adu penalti 5-6 dari PS TNI pada pertandingan di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Rabu (18/11/2015). Adu penalti digelar karena skor sama kuat 2-2 hingga waktu normal 2x45 menit usai.

Borneo FC sebenarnya unggul 2-0 hingga turun minum lewat dua gol Febri Setiadi Hamzah. Akan tetapi, mereka gagal mempertahankannya di babak kedua. PS TNI mampu menyamakan kedudukan melalui dua gol Aldino.
Iwan Setiawan Mundur, Termakan Ucapannya Sendiri Iwan Setiawan Mundur, Termakan Ucapannya Sendiri Reviewed by Unknown on 06.04 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Silahkan berkomentar dengan bahasa yang sopan dan satun...!!!