Latest Post

4 Fitur Unggulan dari Aplikasi Traveloka Versi 2.0

Idn01.com - Tranveloka pada hari ini, senin 1 Pebaruari 2016 resmi meluncurkan versi terbaru dari Aplikasi booking tiket pesawat dan hotel mereka.


Dalam aplikasi Traveloka versi 2.0, tampilan antarmuka mengalami perubahan yang cukup signifikan. Pihak Traveloka menyebutkan, dengan merubah tampilan antarmuka, mereka berharap pengguna akan dapat dengan mudah menggunakan aplikasi ini.

Selain itu, Traveloka juga menambahkan beberapa fitur baru. Salah satunya adalah adanya menu My Booking. Di sini, pengguna dapat melihat semua riwayat pemesanan tiket pesawat dan hotel. Sekarang, pengguna juga dapat menyesuaikan mata uang yang mereka gunakan berdasarkan negara yang mereka pilih.

Saat ini, ada 4 pilihan negara yang ada yaitu Indonesia, Singapura, Malaysia dan Thailand. Aplikasi terbaru dari Traveloka juga memungkinkan seseorang untuk mendaftar atau masuk ke akun hanya dengan menggunakan nomor telepon. Fitur terakhir yang ditambahkan adalah kemampuan untuk berbagi e-ticket atau voucher hotel secara langsung dari aplikasi.

"Pembaruan aplikasi ini merupakan usaha kami untuk terus memberikan layanan dan produk terbaik sehingga proses booking dapat dilakukan dengan lebih cepat dan mudah," kata CEO Traveloka Ferry Unardi. Aplikasi Traveloka sendiri pertama kali diluncurkan pada bulan Agustus 2014.
4 Fitur Unggulan dari Aplikasi Traveloka Versi 2.0 4 Fitur Unggulan dari Aplikasi Traveloka Versi 2.0 Reviewed by Unknown on 18.01 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Silahkan berkomentar dengan bahasa yang sopan dan satun...!!!