Latest Post

Film Air Mata Surga 2015 Full Movie

Idn01.com - Air Mata Surga merupakan Sebuah film yang diproduseri oleh Lela Tresna, Dave Gerald, Agung Saputra akan segera menambah daftar film terbaru indonesia di akhir tahun 2015 ini. Film ini disutradari oleh Hestu Saputra. Lalu siapa pemeran film Air Mata Surga ini ?  Berikut ini adalah daftar nama pemeran film tersebut : Dewi Sandra, Morgan Oey , Richard Kevin. Bagi para penggemar film baru indonesia pasti ingin segera melihat tayang atau mendownload sendiri.


Apakah Air Mata Surga ini filmnya sudah bisa di download ? Mungkin pertanyaan tersebut muncul pada diri anda. Untuk sementara ini film baru akan tayang di bioskop seluruh Indonesia. Tanggal Tayang Film Air Mata Suraga yaitu Hari Kamis, Tanggal 22 October 2015

Sinopsis Film Air Mata Surga 2015

Sinopsis :
Film ini menceritakan seorang yang bernama Fikri (Richard Kevin), dia ahli desain yang sedang jatuh cinta pada Fisha (Dewi Sandra), seorang mahasiswi S2 di Yogyakarta. Perkenalan mereka berdua diawali ketika Fikri diminta Fisha untuk menjadi dosen pembimbing dalam tugas akhirnya. Sementara itu, teman Fisha, Hamzah, sudah lama menaruh hati pada Fisha. Bahkan Bunda, ibu Fisha, dan Weni sahabat dari Fisha merestui kedekatan mereka. Tapi, Fisha menganggap Hamzah seperti kakaknya sendiri.

Video Trailier Film Air Mata Surga 2015

Untuk sementara, berikut ini adalah Film Air Mata Surga 2015 dalam bentuk Trailer. Untuk bisa download, bisa menunggu sampai ada update link download berikutnya. Jika tidak ingin ketinggalan Update, Silahkan tonton film ini di bioskop terdekat kesayangan anda.

Film Air Mata Surga 2015 Full Movie Film Air Mata Surga 2015 Full Movie Reviewed by Unknown on 17.32 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Silahkan berkomentar dengan bahasa yang sopan dan satun...!!!