Latest Post

Notebook Xiamoi, Spesifikasi Mumpuni Dengan Harga Cuman 6 Jutaan

Idn01.com - Xiaomi disebutkan akan merilis sebuah notebook yang akan mulai dipasarkan pada bulan April 2016 ini cukup menarik perhatian karena memiliki bentuk yang mirip bahkan bisa dibilang meniru bentuk dari Macbook Air. Berdasarkan laporan langsung dari Taiwan, disebutkan kalau Xiaomi akan membuat sebuah Notebook Xiaomi 15.6 inci dan mulai diproduksi pada tahun 2016 sekitar kuartal 2. Produksi Notebook Xiaomi ini dipegang oleh Shanghai Factory of Inventec dan disebutkan akan dipasarkan pada April 2016.


Spesifikasi Notebook Xiaomi 2016
Spesifikasi              Notebook Xiaomi
OS                           Linux
Prosesor                  CPU series Intel Core i7 4-generation family
RAM                       8GB
Layar                      15.6 inci
Resolusi Layar       1920 x 1080 piksel
Teknologi Layar     LED Backlight
VGA                       NVIDIA GeForce GTX 760M 2GB
Perkiraan Harga     $466 atau Rp 6.5 jutaan

Menariknya dengan menggunakan prosesor Intel Core i7, RAM 8GB, dan VGA NVIDIA GeForce 2GB tidak membuat Xiaomi membanderol harga tinggi, malah harganya hanya sekitar 6.5 jutaan saja. Harga Notebook Xiaomi ini bisa saja menjadi sebuah patokan harga notebook murah bagi vendor notebook lainnya.

Tetapi hingga saat ini masih belum diketahui akan seperti apa bentuk asli notebook Xiaomi murah ini, serta nama dari notebook Xiaomi. Menarik untuk ditunggu berita berikutnya.
Notebook Xiamoi, Spesifikasi Mumpuni Dengan Harga Cuman 6 Jutaan Notebook Xiamoi, Spesifikasi Mumpuni Dengan Harga Cuman 6 Jutaan Reviewed by Unknown on 15.28 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Silahkan berkomentar dengan bahasa yang sopan dan satun...!!!